Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Solo, Gibran menemani Ganjar dalam acara jalan sehat di Solo

| Sunday, July 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T05:38:01Z
Wali Kota Solo, Gibran menemani Ganjar dalam acara jalan sehat di Solo

Ganjar Pranowo, calon presiden dari PDIP, mengadakan sebuah acara jalan sehat di Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Kota Solo, Jawa Tengah. Dalam acara tersebut, Ganjar didampingi oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Ketua DPC PDIP Solo, FX Rudy, dan anggota lainnya dari PDIP.



DetikJateng melaporkan bahwa dalam acara tersebut, Gibran yang telah ditunjuk sebagai Juru Kampanye (Jurkam) berdiri di sebelah Ganjar, mengenakan pakaian kampanye berwarna hitam putih, demikian pula dengan FX Rudy. Sementara itu, Ganjar sendiri mengenakan kaus hitam dengan lengan panjang.



Dalam pidatonya, Ganjar memberikan apresiasi atas partisipasi banyak peserta gerak jalan. Ia juga mengajak Gibran untuk ikut berpartisipasi dalam gerak jalan tersebut, mengingat sebelumnya Gibran telah menemaninya berlari di Bogor. Mereka melepas peserta gerak jalan sekitar pukul 07.30 WIB. "Makasih, Mas Gibran, nanti ikut jalan kan, Mas? Cuma 4 kilometer. Ya ya, kemarin menemani saya lari di Bogor," ucap Ganjar dalam sambutannya pada hari Minggu (23/7/2023).



Ganjar menjelaskan bahwa acara jalan sehat tersebut bertujuan untuk menyehatkan jiwa dan raga para simpatisan. Selain itu, mereka juga bertekad untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar dalam Pilpres 2024. Menurutnya, tugas yang ada tidaklah ringan, dan untuk itu diperlukan gotong royong dan kerjasama dari semua pihak, baik dari Partai, Relawan, pendukung, masyarakat, maupun rakyat. Dengan cara ini, mereka akan bersatu demi satu tujuan yang sama.



Dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk mencapai kemenangan, Ganjar dan Gibran bersama kader-kader PDIP serta seluruh simpatisan telah melaksanakan acara jalan sehat sebagai langkah awal menuju perjuangan politik yang lebih besar pada Pilpres 2024.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update