Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah Silaturahmi dgn Presiden RI Joko Widodo

| Thursday, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T13:57:09Z

 

Syamsul Hidayah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Wirausaha Indonesia (DPP BMWI) Bersilaturahmi dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo .

Dalam Silaturahmi Tersebut Syamsul Hidayah menyampaikan Terimakasih Sudah Menyuport Kegiatan pengukuhan DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia yg di hadiri Menteri koperasi dan UKM RI Teten Masduki di Jakarta.


Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah Menyampaikan Beberapa Point Pertama Bahwa Organisasi Barisan Muda Wirausaha Indonesia ini sudah Ada di 34 Provinsi, 200 kota, kabupaten dan 8 Negara.

Fokus Program Kami dan juga salah satunya program pemerintah menciptakan Wirausaha Baru dan membantu Pelaku Usaha untuk memiliki perijinan. Ketiga kami juga Memiliki 5 kurikulum Organisasi
1. Pendaftaran
2. Pembinaan
3. Pelatihan
4. Keuangan
5. Pendampingan
Ungkap Ketua Umum DPP BMWI dalam pertemuan dilaksanakan.

“Harapannya semoga kolaborasi terjalin harmonis dan bersinergi”

Presiden Republik Indonesia menyambut baik yg di sampaikan oleh Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah dan niat baik secara bersama dari Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Wirausaha Indonesia untuk membangun kolaborasi dalam pengembangan kewirausahaan dan Ekonomi Kami sebagai pemerintah harus siap support Organisasi Kepemudaan yg terus Membantu pemerintah dalam percepatan Ekonomi Nasional. ungkap Ketua BMWI kepada Ghemanews.com

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update