Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Pusat Barisan Muda Wirausaha Indonesia Silaturahmi dgn Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri

| Sunday, January 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T05:17:00Z


Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Wirausaha Indonesia (DPP BMWI) Silaturahmi dengan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Brigadir Jenderal. Pol. dr. Hariyanto, Sp.PD. Silaturahmi dgn Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Brigadir Jenderal. Pol. dr. Hariyanto, Sp.PD, itu Membahas kegiatan agenda-agenda Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) dan langkah-langkah strategis dalam mendorong program pemerintah di bidang pengembangan Ekonomi.

Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah dalam pertemuannya Menyampaikan Beberapa Point Pertama Bahwa Organisasi Barisan Muda Wirausaha Indonesia ini sudah Ada di 34 Provinsi, 200 kota, kabupaten dan 7 Negara. Syamsul Hidayah menyampaikan bahwa Program Nasional kami ada dua yaitu menciptakan Wirausaha Baru dan membantu Pelaku Usaha untuk memiliki perijinan. 
Ketiga kami juga Memiliki 5 kurikulum Organisasi
  1. Pendaftaran
  2. Pembinaan
  3. Pelatihan
  4. Keuangan
  5. Pendampingan

Pertemuan sinergi dihadiri langsung oleh Ketua Umum Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah Didampingi Oleh Wakil Ketua Umum Henriono, Ketua Bidang Kewirausahaan Perdagangan dan kemitraan (KPK) Feliks Antonius dan Ketua Bidang Hukum Wiwit Widuri.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Brigadir Jenderal. Pol. dr. Hariyanto, Sp.PD Rumah Sakit (Karumkit) Polri menyambut baik kedatangan Silaturahmi dan niat baik secara bersama dari Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) untuk membangun kolaborasi dalam pengembangan kewirausahaan. Harapannya semoga kolaborasi terjalin harmonis dan bersinergi.


Sumber: Ketua Umum DPP BMWI


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update