Notification

×

Iklan

Iklan

Jerson Laimera Menangkan Hati Rakyat Menuju Belakang Soya

| Tuesday, February 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T02:09:00Z

 

Tinggal menghitung hari, pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif berlangsung. Berbagai upaya terus dilakukan Tim pemenangan guna memenangkan pertarungan lima tahun ini. Mulai dari Tim pemenangan pemilihan presiden dan wakil presiden hingga Tim pemenangan pemilihan legislatif 14 Februari mendatang. Salah satunya, Tim pemenangan dari salah satu Calon Anggota DPRD Kota Ambon daerah pemilihan Sirimau 1 dan Leitimur Selatan, yakni, Jerson Laimera.
 

Jerson Laimera, bukan nama yang baru dalam perhelatan pemilihan legislatif  di Kota Ambon. Sebab, sejak tahun 2009, pria yang akrab di sapa Sony ini sudah berkomitmen untuk berjuang bagi kepentingan banyak orang. Koordinator Tim Pemenangan, Jonas Bernadus mengatakan, hingga saat ini,  dukungan terhadap Jerson Laimera terus mengalir. Bukan saja di kelurahan waihoka, tapi hampir di semua kelurahan Kecamatan Sirimau maupun negeri di Kecamatan Leitimur Selatan. Dengan demikian,  pihaknya sangat meyakini,  Jerson Laimera pada saatnya akan langgeng masuk Rumah Rakyat Belakang Soya.

"Yang pasti, seluruh kerja  Tim dan dukungan semua masyarakat, kita landaskan dengan Doa, supaya Tuhan membuka jalan, membuka hati masyarakat untuk menerima saudara kami, Jerson Laimera di hati mereka. Kalau kita sudah menangkan hati masyarakat, biar Calon  lain datang dengan rayuan brilian lagi, tetap Jerson Laimera di hati mereka. Jadi memang kita sudah sangat Yakin, kursi pertama dari Sirimau 1 dan Leitimur Selatan adalah Jerson Laimera,"tandas Bernadus

Menurut Bernadus, Jerson Laimera merupakan sosok sederhana yang dinilai tepat untuk berjuang bagi kepentingan banyak orang. Apalagi dengan rekam jejaknya yang telah berpuluh tahun mengabdikan diri di ruang pelayanan. Mulai dari Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM)  tingkat Jemaat hingga Klasis Kota Ambon.  

"Artinya bahwa, saudara kami Jerson Laimera punya kesetiaan sudah teruji sejak lama. Sebab, kalau kita mau uji kesetiaan seseorang, yang paling mudah adalah melihat rekam jejaknya. Dan Rekam jejak dari Jerson Laimera memang sangat teruji karena sudah terbiasa melayani banyak orang tanpa memikirkan imbalan. Sehingga terbukti, dipercayakan untuk terus melayani di pekerjaan Tuhan.   Oleh karena itu, bagi kami Tim Pemenangan, saudara Jerson Laimera sudah saatnya dipercayakan Tuhan untuk mengemban tugas yang lebih besar karena sudah teruji mengurus tugas-tugas yang kecil,"bebernya.

Kendati demikian, pihaknya terus menggalang dukungan masyarakat guna menentukan pilihannya pada sosok yang tepat. Dengan mencoblos Jerson Laimera pada tanggal 14 Februari mendatang.

"Memang edukasi politik penting bagi masyarakat. Bahwa pilihan politik harus berdasarkan pada penilaian yang rasional. Bukan karena beban transaksional politik atau orang Ambon biasa bilang "Kancing Bayar". Sebab ini soal kepentingan kita semua 5 tahun mendatang. Jadi bagi masyarakat Kota Ambon, khusus yang berada di wilayah  Sirimau 1 dan Leitimur Selatan, jangan lupa datang di TPS masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024 dan Pilih Calon Anggota DPRD Kota Ambon Daerah Pemilihan Sirimau 1 dan Leitimur Selatan atas nama, Jerson Laimera nomor urut  4 dari Partai PDI-P,"pinta Bernadus dengan penuh optimisme (LA)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update