Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah Kunjungi Habib Luthfi bin Yahya

| Monday, May 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T15:51:47Z

 


Jakarta, [20/05/2024] - Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia, Syamsul Hidayah, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman ulama kharismatik, Habib Luthfi bin Yahya, di Jakarta. Habib Luthfi, yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, dikenal luas sebagai pendakwah yang dihormati di kalangan rakyat Indonesia. Dalam kunjungan tersebut, Syamsul Hidayah beserta rombongan mendapatkan banyak nasihat dan wejangan dari Habib Luthfi. Nasihat yang diberikan mencakup berbagai aspek, termasuk masalah-masalah yang dihadapi oleh bangsa dan topik lainnya.

 

Syamsul Hidayah mengucapkan terima kasih atas nasihat dan wejangan yang diberikan oleh Habib Luthfi. "Kami sangat berterima kasih atas nasihat dan wejangan yang diberikan oleh Habib Luthfi. Semoga beliau selalu sehat dan selalu dalam lindungan-Nya," ujar Syamsul Hidayah.

 

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia untuk terus memperkuat tali silaturahmi dengan tokoh-tokoh penting di Indonesia, sekaligus mendapatkan pandangan dan nasihat yang bermanfaat untuk kemajuan organisasi dan bangsa.


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update